Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    20
    Thanks
    30
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default Tempat Berbagi Cerita Hewan Kesayangan, ALL ABOUT BELOVED PET

    Nama gue Wilz
    Gue di rumah punya anjing siberian husky + herder + Pom .

    Nah kebetulan husky gua neh paling suka gigit .
    Uhh.. Ngeri deh gak parah2 bgd sih cuma buat dia udah kaya hobby .
    Gue pribadi jg udah kewalahan ngurus nya .
    Jujur gua takut hahaha..
    Dan istri gua jg takut hahaha..
    Akhir nya husky gue di rantai sama dia .

    Husky gue tuh gak pernah di rantai jd kaget lha..
    Uhh.. Gonggong mulu..
    Gak berhenti2..
    Karna gua gak tega karna dia kena hujan ya gua lepas .
    Trus pas hujan berhenti istri gua rantai lg .
    Soal nya udah banyak komplen tetangga jemuran nya pada jatuh sama husky .

    Nah pas di rantai ke 2x nya kepala husky nya masuk ke dalam velk motor .
    Awal nya gue pikir paling dia gonggong2 biasa karna gak biasa di rantai, ternyata..
    Pas gua buka pintu gue langsung panik n jerit2 .
    Pas gue deketin..gue pegang kepala nya..
    Hahahahaha..
    Ternyata gua di tipu sama husky .
    Kepala nya memang masuk tp bisa lepas sendiri .
    dia cuma cari perhatian supaya rantai nya di buka .

    Okay lha sangkin ngeliat usaha dia yg sampe nipu2 gue akhir nya gue lepas rantai nya .
    Udah lepas mulai dehh gigit2 lagi .

    Nah datang lha istri gue neh "Inces Dengan Kereta Kencana", hahaha..
    Langsung ngomong husky don't !
    Husky gak boleh !
    Husky JANGAN gigit !

    Daripada gue di gigit lg , gue kabur mandi .
    Pas gue udah mandi , gue keluar rumah gua gak ngerti gimana cerita nya si husky bisa nurut sama istri gue haha..

    Apa takut di rantai lagi?
    Apa memang kebetulan?
    Atau apa kelakuan konyol istri gue yg bisa bikin dya nurut??

    Dan dgn bangga nya istri gue blg "gue dog trainer".

    Hahahaha.. Dalam hati gak nyadar kemaren baru jatuh keseleo gara2 main sama mini pom .
    Iya hari ini jd dog trainer karna husky nya kebetulan lg capek n abis kehujanan .
    Coba besok..
    Kalo gak jerit2 pagi2 di gigit hahaha..

    Iseng2 gue tanya sama istri gue .
    Beb, kalo kamu jd dog trainer nanti kalo ada yg mau sekolahin rottweiler gimana?

    Trus dia jawab..
    Iya gue bilang aja wahh liat jadwal dulu deh soal nya saya sibuk..

    Hahaha.. Alasan yg lumayan ok buat nutupin ketakutan .

    Sekian ceritanya ya guys

    Yuk yg punya cerita tentang hewan kesayangannya, Apapun jenis hewan kesayangan subes kita berbagi cerita dan pengetahuan disini






  2. The Following User Says Thank You to wezilwane For This Useful Post:

    pasuvaidyaru (09-14-2017)

  3. #2
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wah bener banget nih,
    Ha ha ha Husky memang suka tipu - tipu, seperti Huskyku dia juga paling nggak suka dikandangin, baru 5 menit aja dia sudah teriak - teriak ( nangis ? ) minta dikeluarkan, sampai - sampai kepalanya masuk diantara jeruji kandang, kalau dilihat sepertinya nggak mungkin kepalanya bisa masuk, karena jarak jerujinya secara kasat mata nggak cukup besar untuk kepalanya. Tapi anehnya kepalanya bisa keluar sendiri he he he !

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->