Results 1 to 19 of 19
  1. #1
    Murid Krucil fingermaster's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    masih selamat menembus UG ;)
    Posts
    250
    Thanks
    32
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default (Minta Saran) Terlanjur sayang dengan istri orang

    Malam ucilers

    Singkat cerita, awalnya gw sama P (inisial istri orang) temen sekantor, waktu sekantor sih gw ma P biasa aja, ga ada rasa sama sekali. kemudian gw pindah tugas ke lain kota, setelah pindah gw sama sekali ga pernah kontak dengan P. Tiba-tiba melalui media chat yg dulu sempet terkenal, P menyapa gw, dah dari situlah mulai kita berdua rutin chat tiap hari ketika office hour. Awalnya hanya chit chat biasa, lama2 kadang kami saling merayu, bahkan kami berdua punya panggilan khusus. Beberapa kali kami saling berkirim semacam kado, karena gw sering ke lua kota, dan dia punya bisnis OS. Hubungan ini berlanjut lumayan lama sekitar 2 tahun an, namun hubungan kami hanya sebatas melalui chat. Kemudian suatu saat kami iseng untuk saling bertukar foto melalui sosmed, namun tidak meng invite dengan teman lainnya. Suatu ketika krn kecerobohan gw, sosmed tersebut terbaca oleh istri gw di laptop gw yg tertinggal di rumah. Lantas pertengkaran terjadi antara gw dan istri, akhirnya gw memutuskan untuk janji tidak menhubungi P. besok harinya gw pamit sama P untuk tidak chat lagi.

    Berbulan-bulan gw berusaha tetap sama janji gw, tidak menghubungi P. Namun beberapa minggu kemarin P kembali menyapa. Gw hanya bales sekenanya. Namun P terus menanyakn kabar diri gw. Gw mulai cerita dikit-dikit. singkat cerita Akhirnya kami kembali aktif chat tiap hari, seperti dulu. Kembali saling merayu, namun semuanya hanya melalui chat, sekarang juga menggunakan BBM atau WA, kita juga bertukar foto kadang". Berselang beberapa minggu, gw merasa bersalah sama istri karena melanggar janji, walaupun sebenarnya gw senang bisa berhubungan dengan P lagi. Tp gw memutuskan untuk menghentikan komunikasi kami berdua, dengan menghapus kontak BBM dan no telfon P. Disini awal masalahnya bermulai, Ketika gw mencoba menhapus kontak P dari HP gw, yang terjadi malah gw menelfon P secara tidak sengaja, dan itu terjadi jam setengah satu pagi, walau tidak sempet di angkat, gw yakin telfon gw dah masuk ke HP nya P. Gw langsung panik, gw yakin suaminya tau kalo gw nelfon ke HP nya P. Malem itu gw ga bisa tidur, gw penasaran apa yang terjadi sama P. Keesokan harinya gw sama sekali ga bisa menhubungi P, melalui WA, chat, atau Telf, Gw makin panik dan tambah khawatir, apa yang terjadi sama P.

    Niat gw untuk menghentikan hubungan dengan P agar kedua RT kami tidak terganggu, malah jadi bencana buat P, walaupun itu cm dugaan gw, karena gw ga bisa menghubungi P lagi. Ini udah hari ketiga sejak kejadian telfon itu, dan gw merasa tidak tenang selama itu juga. Sampai akhirnya gw post di ucil karena gw ga bisa cerita k siapa pun tentang hal ini.

    Dear ucilers, kira2 apa yang mesti gw lakukan? Gw sampai sekarang masih khawatir apakah dia baik-baik aja? Begitu gw ga bisa kontak dia keesokan hari setelah telfon itu, gw yakin pasti terjadi sesuatu pada P. Apa yg mesti gw lakukan untuk bisa memperbaiki hal ini? Apa gw biarkan P menyelesaikan masalahnya sendiri? atau gw perlu menghubungi dia apapun caranya? Semoga ada saran dari ucilers yang bisa membantu gw menyelesaikan masalah ini.

    Thanks ucil.

  2. #2
    R.I.P-Verified Female Lombeh_mania's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    113
    Thanks
    11
    Thanked 7 Times in 4 Posts

    Default

    Complicated yah.. jd bingung mau ngomong apa.. soalnya urusan hati tu ga mandang status atau apapun sih.. hmm.. cb cari info aja ke tmn2 dkt nya, cm sekedar nanya aja keadaan dia apa baik2 aja atau ga.. stdknya bs bikin lu lbh tenang

  3. #3
    Murid Krucil fingermaster's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    masih selamat menembus UG ;)
    Posts
    250
    Thanks
    32
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Trims sista atas sarannya. akhirnya gw iseng-iseng stalking fb nya dia, trus gw liat postingan terbarunya, gw ga tau acara apa, dia foto di photobooth sambil megang tag "aku rapopo" .. entah gw yg ke geeran atau gimana, tapi gw rasa itu pesan dia untuk ngabari ke gw

  4. #4
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    25
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    kl hati yang berbicara sudah susah,lebih sering hati yang menang daripada logika

  5. #5
    Tukang Download ArMaDa's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    26
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Jangan pernah maen hati bro. Kamu yang pegang kontrol apa yang ada di otak sama di hati lo. Mesti sadar lo diberi keluarga yang terbaik. Istri yang baik dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

    Tidak ada hubungan yang kekal dengan istri orang. Tidak perlu membayangkan Jika kita dipihak suami yang istrinya selingkuh. Ikuti saja kata hatimu. Jika selingkuh hanya Akan memperburuk hari2mu. Chating Hanyalah kebahagiaan Semu.

    Alihkan pikiranmu, energimu, waktumu, untuk Hal yg lbh Produktif dan berkualitas.

    Salam

  6. #6
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    nomaden
    Posts
    314
    Thanks
    4
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    superr sekali saran suhu armada

  7. #7
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    harusnya malam itu segera sms "maaf, salah tekan nomer telpon"
    kan beneran salah tekan bukan benar2 pengen telpon kan?

    seharusnya moment spt ini membuat TS lbh yakin utk tidaklagi berhubungan.
    si binor pun pasti dah nutup pintu komunikasi.
    jadi gak perlu mencari tau, apapun alasannya.

  8. #8
    Murid Krucil co_casanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Pedesaan yang Sunyi
    Posts
    449
    Thanks
    35
    Thanked 36 Times in 12 Posts

    Default

    Jangan suka main api bro nanti akan terbakar loh. Tapi kalau benar2 ingin main api sebaiknya lebih rapi agar jejak2 perselingkuhan itu tidak tercium pasangan kita. Nah di sini sulitnya karena kecerobohan bisa saja terjadi.
    Kemungkinan yang terjadi pada P bisa banyak. Bisa jadi bukan karena telpon di malam itu tapi karena bro sudah memulai untuk mengakhiri hubungan itu.
    Jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi dengan seseorang. Kalau tidak mau hubungan itu mengganggu rumah tangga bro ya tetapkan batasnya. Saya kira bro tau batasnya.

  9. #9
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    579
    Thanks
    97
    Thanked 88 Times in 20 Posts

    Default

    Kalau ada kesempatan telpon aja ke kantor atau telpon pakai nomer lain ke HPnya. Tegaskan apa yg terjadi supaya kamu lega.Kamu cuman berasumsi bro, miscal jam 1 malam bisa menimbulkan berbagai kemungkinan. Jadi memang harus diperjelas atau putusin gak usah dipikirin lagi dalam arti gak usah berhubungan lagi ama dia.

  10. #10
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    148
    Thanks
    0
    Thanked 11 Times in 2 Posts

    Default

    Kalo sampai suaminya tau, ente d laporin polisi atau ente d gebukin.....g mana????
    Seperti ane ndatangi kepala cabang Mega Auto Finance surabaya dan datangi istri sama anaknya...

  11. #11
    Pendekar Krucil nonamanisse's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    600
    Thanks
    0
    Thanked 22 Times in 7 Posts

    Default

    cb aja disms, menanyakan maaf ini siapa ya yg sms? (pura2 bego) liad apa jawabannya nnt

  12. #12
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    496
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    hati-hati suhu maen api, jangan sampai membakar diri.
    Kalau apinya udh besar, siram air aja supaya mati

  13. #13
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    474
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Mars0804 View Post
    hati-hati suhu maen api, jangan sampai membakar diri.
    Kalau apinya udh besar, siram air aja supaya mati
    betul tuch bro... jadi loe pikirin baik2

  14. #14
    Pendekar Krucil Aristriono's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    600
    Thanks
    0
    Thanked 51 Times in 20 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by najisgila View Post
    betul tuch bro... jadi loe pikirin baik2
    main korek sih boleh boleh aje ... tapi kalo sampai rumah kebakaran jangan salahain siapa siapa ya

  15. #15
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    633
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    pake pemadam kebakaran aja bro.. hehehe. goodluck

  16. #16
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    391
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Coba cari tahu pelan pelan dan pastikan dia baik baik saja setelah tahu dia baik baik sjaa mohon untuk dihentikan

  17. #17
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    375
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    o..ooww kamu ketahuan

    Udah bro behenti jangan dilanjutin

  18. #18
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    474
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    rumit suhu untuk jelasinnya. Ane jadi bingung, mungkin semua harus kembali ke suhu

  19. #19
    Pendekar Krucil Horongbala's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    sarang penyamun
    Posts
    556
    Thanks
    23
    Thanked 506 Times in 34 Posts

    Default

    Bini orang itu bukan untuk disayangi apalagi sampe dicintai. Cukup dinikmati.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->