"Persahabatan di forum esek-esek"



Page 1 of 14 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 279
  1. #1
    Verified Female Yakuza_MooN's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    ==>*<== G3i$ha No Om1y@ ==>*<==
    Posts
    1,544
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Smile "Persahabatan di forum esek-esek"

    Hmmm.. sekedar tanya (syukur2 mau share) ...
    Sebenernya mungkin nga sih kalo antara sesama member bb bisa menjalin hubungan persahabatan tanpa melibatkan unsur Seks ...
    Hubungan yang dibina karna murni rasa persahabatan atau persaudaraan ...
    Karna ternyata di sini saia bs menemukan orng2 yg akhirnya menjalin persahabatan murni, bahkan menjadi big bro bagi saia ...
    Share yah...

  2. #2
    Global Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,837
    Thanks
    6
    Thanked 78 Times in 58 Posts

    Default

    ailopyu

  3. #3
    Verified Female Yakuza_MooN's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    ==>*<== G3i$ha No Om1y@ ==>*<==
    Posts
    1,544
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    ailopyu
    ..,,.. ..,,.. ..,,..

  4. #4
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bisa saja sis. knapa gak
    kalo dibilang semua orang mesum pasti lah, gak co gak ce, nama nya masih punya nafsu pasti adalah pikiran utk sex
    tapi kan gak mungkin dlm 24jam pikiran nya itu semua, jadi pasti adalah saat nya kalo berteman hanya karna berteman gak ada + + nya ^^V

  5. #5
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,327
    Thanks
    1
    Thanked 529 Times in 71 Posts

    Default

    tentu aja bisa sis ...... malah rata2 jadi sahabat baik tanpa seks kok, maklum saya kan udah punya suami ..... saya sering kopdar ma temen2 sekota (dari forum sebelah sih yang NB forum esek2 juga, habis temen2 dari Bebe17 yang sekota ma saya pada tiarap semua kayaknya) malah kadang2 mereka membantu saya dalam kehidupan sehari2, dan semua tanpa bumbu seks sih, walau emang sebagian besar bahan gosip seputaran masalah seks

  6. #6
    Moderator kimpoy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Ground Zero
    Posts
    24,735
    Thanks
    0
    Thanked 17 Times in 13 Posts

    Default

    mungkin dan itu memang terjadi pada sy sis


    life is just not about sex

  7. #7
    Verified Female Yakuza_MooN's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    ==>*<== G3i$ha No Om1y@ ==>*<==
    Posts
    1,544
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    tentu aja bisa sis ...... malah rata2 jadi sahabat baik tanpa seks kok, maklum saya kan udah punya suami ..... saya sering kopdar ma temen2 sekota (dari forum sebelah sih yang NB forum esek2 juga, habis temen2 dari Bebe17 yang sekota ma saya pada tiarap semua kayaknya) malah kadang2 mereka membantu saya dalam kehidupan sehari2, dan semua tanpa bumbu seks sih, walau emang sebagian besar bahan gosip seputaran masalah seks
    Waw... jd nambah sodara ya jeng ... Topik gosip plng hot mmg ya masalah itu2 juga ...
    Karna kadang saia suka males kalo diajak kenalan ma orng baru.. Ok lah kalo mau berteman, lah kalo trus menjurusna ke hal2 yg gituan ...

  8. #8
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,327
    Thanks
    1
    Thanked 529 Times in 71 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Yakuza_MooN View Post
    Waw... jd nambah sodara ya jeng ... Topik gosip plng hot mmg ya masalah itu2 juga ...
    Karna kadang saia suka males kalo diajak kenalan ma orng baru.. Ok lah kalo mau berteman, lah kalo trus menjurusna ke hal2 yg gituan ...
    kalo cuma menjurus dalam obrolan sih gpp.. malah bikin pertemanan makin asik loh, tapi kalo langsung kayaknya temen2 juga nahan diri tuh kalo udah kopdar ma cewek2 dari forum esek2 ...... saya pernah habis kopdar langsung ikutan ngumpul sama mereka2 yang mau ekse kok, sekalian kenalan ma dayang2 exe nya tapi ya sebatas itu mereka ga berani kok nawar saya untuk exe .... malah kemarin pas saya melahirkan temen2 dari forum ikutan datang ke klinik sambil nungguin

  9. #9
    Verified Female Yakuza_MooN's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    ==>*<== G3i$ha No Om1y@ ==>*<==
    Posts
    1,544
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    malah kemarin pas saya melahirkan temen2 dari forum ikutan datang ke klinik sambil nungguin [/QUOTE]


    Wahhh... sista.. anaknya co ato ce ..??
    saia keduluan sista nih.. dah ngarep2 lom dpt2..

  10. #10
    Sesepuh Krucil siborokok's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    somewhere with strangers..
    Posts
    4,495
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nothing is impossible Poh....
    tergantung dari pribadinya masing-masing ... .. sex gampang dicari, dimanapun bisa .. kapanpun bisa bahkan nyari Temen yang hanya sekedar wat ngobrol biasa aja ato nongkrong bareng juga gampang...BUT .. PERSAHABATAN?!?! .. itu yang paling susah .. apalagi menjadikan seseorang menjadi big bro or Sist..

    ga semuanya yang di forum esek2 itu jelek, dan ga dipungkiri juga..pertama orang masuk ke forum ini mencari hal-hal yang berhubungan dengan Seks ... banyak contoh Newbie-newbie yang begitu .. (no offense) .. ya karena emang niat awalnya begitu ..

    semuanya mungkin terjadi kok ...

  11. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    123
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bisa sis... tp keknya g pure 100%.. kenapa bisa? soalnya sdh ngobrol sex bareng2 artinya sdh g ada beban, makanya jd bertemannya enak palagi kl dah liat2an alat2 fungsi sex msg2 .... tp tetep g pure jg.. namanya laki ama perempuan gitu looh.... tp pasti sm2 tau batas doong ya ga sis....

  12. #12
    Murid Krucil karida's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    202
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    klo di forum ni aku gak tertarik..
    mungkin klo di jaringan pertemanan bisa aja..
    temenku ada..

    just share.. piss...

  13. #13
    Murid Krucil khuntul's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    279
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Mau dong pny temen yg bisa di ajak ngebahas n ngobrol2 soal sex tanpa esek2.
    Nubi butuh bimbingan niy.

  14. #14
    Pendangdut throponxnenon's Avatar
    Join Date
    Apr 1970
    Location
    IGOkrucil.net
    Posts
    16,698
    Thanks
    279
    Thanked 2,219 Times in 473 Posts

    Default


    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .


  15. #15
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Hotel Kuda Laut
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmmmm............. nice post..........
    .......................
    .........................


    eh lupa .............. numpang join ya all........................ hehehehe........
    sekalian numpang mantau .......................

  16. #16
    Guru Krucil goofy_212id's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    10,519
    Thanks
    1
    Thanked 22 Times in 15 Posts

    Default

    nice post sis Y_M ane satuju banget

  17. #17
    Banned Manually
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    dibawah puser, diantara 2 paha
    Posts
    488
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bisa kok..., secara temen2 gw di BB17 batangan semua...

    masa mau sex lewat jalur alternatip?

    btw..., nice thread

  18. #18
    Sesepuh Krucil mesumania's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    dikelilingi bidadari
    Posts
    2,249
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    setuju sis...

    saia juga skalian mo usul neh...
    gmn kalo kita buat gathering, tapi tempatnya di tempat yg bener2 sehat, misal panti asuhan, YPAC, sambil nyumbang2 dan menghibur mereka....

    itung2 balancing lah....

  19. #19
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nubie mohon bimbingannya

  20. #20
    Sesepuh Krucil siborokok's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    somewhere with strangers..
    Posts
    4,495
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nubie mohon boncengannya

Page 1 of 14 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

eXTReMe Tracker


Site Meter