krucil.com - forum buka bukaan 17 tahun bb17

forum buka bukaan 17 tahun

Member Login

Not a member yet? Sign Up!

  • Or
  •  
Agen Bola
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 39
  1. #1
    Pendekar Krucil kolontit's Avatar

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    963
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Video Mesum Pelajar SMA Kijang (Kep.Riau)

    BINTAN, METRO: Warga Kijang Bintan Timur digegerkan dengan peredaran video mesum yang diduga diperankan oleh oknum siswi salah satu sekolah tingkat SLTA di Kijang Bintan Timur . Video mesum tersebut saat ini sudah beredar di kalangan pelajar dan warga Kijang. Tapi hingga Kamis (13/8) belum diketahui asal muasal penyebaran video mesum tersebut.
    “Saya dapat dari teman kemarin satu hari lalu, tapi hampir semua teman saya punya rekaman video itu,” ungkap salah seorang siswa yang enggan namanya dikorankan. Ia juga mengatakan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut mirip sekali dengan seorang siswi di salah satu SMA di Kijang beinisial AY. “Dia kelas 10 di SMA itu,” ujarnya.

    Sama halnya yang diungkapkan Ade warga Kijang. Ia mengatakan bahwa mendapat rekaman video itu dari seorang siswa SMA melalui hape. “Dia tunjukin ke saya rekaman itu, jadi saya minta rekaman itu transfer lewat hape, mungkin sudah tiga hari lalu saya dapat, dan saat dia tunjukan wajah teman sekolahnya memang mirip sama pemeran wanitanya,” ungkapnya sambil tersenyum.

    Dalam video yang berdurasi dua menit limabelas detik dalam format 3gp tersebut, pemeran wanitanya berkulit kuning langsat, berambut hitam, lurus panjang, dan mengenakan jam tangan berwarna hijau di tangan kirinya. Sedangkan pemeran prianya berambut lurus pendek. Di tangan kiri pria itu mengenakan gelang berbahan karet hitam beberapa buah. Dan menurut informasi yang beredar adegan mesum itu dilakukan di sebuah hotel di Tanjungpinang belum lama ini.

    Dalam adegan video yang direkam dengan menggunkan hape tersebut awalnya diperlihatkan seorang gadis belia dalam posisi tiduran tanpa selembar benang pun sedang menonton televisi, sedangkan si pria asyik merekam dengan hape.Ketika tahu sedang direkam, si wanita yang disebut-sebut berinisial AY langsung menutupi maaf kelaminya dengan tangan kiri, dan tangan kanannya menutupi kedua dadanya. “Ciee.. Lagi nonton tivi ya,” ujar pria itu sambil terus merekam dan menyingkirkan tangan AY.

    Beberapa saat kemudian pria itu meletakan hapenya di samping tempat tidur mereka dalam keadaan masih merekam. Kemudian dua sejoli itu saling berpelukan tanpa busana di tubuh mereka, lalu mereka berciuman hingga beberapa saat. Selanjutnya, hubungan layaknya suami-istri pun terjadi. AY sempat melontarkan kalimat, “Jangan macam-macam.” Berikutnya, suara AY yang terdengar.

    Tak banyak percakapan yang terdengar, hanya sesekali si cewek mengeluarkan kalimat larangan.(hnr)

    Merasa Dihipnotis dan Pernah Diperkosa

    Memang dalam video tersebut pemeran wanitanya masih diduga siswi SMA tersebut di atas. Sementara itu dari pihak sekolahan ketika dikonfirmasi, mengaku bahwa mereka sudah mengetahui beredarnya rekaman tersebut. Menurut Ramzan kepala sekolah SMA tersebut, melalui Muin kepala bagian kesiswaan, pihaknya sudah mengantongi rekaman video yang beredar itu. Ia juga mengaku sudah memanggil AY. “Kami sudah memanggil siswi itu sebanyak enam kali, tapi dia tidak mengakui bahwa dia yang memerankan dalam rekaman itu,” katanya.

    Masih kata Muin memang AY mengaku beberapa waktu lalu ketika dia masih duduk di bangku SMP, dia pernah diperkosa oleh seorang teman prianya. “Tapi itu kan sudah lama, dan dia belum sekolah di sini, mungkin rekaman itu dibuat saat itu,” jelas Muin.

    Ia juga mengatakan dari pengakuan AY saat kejadian itu merasa seperti dihipnotis. “Dia juga mengaku pernah hilang beberapa hari dan pulang diantar oleh pengojek. Mungkin saat itu kejadian pemerkosaan itu. Tapi kasus tersebut sudah diproses pihak kepolisian,” paparnya.

    Pihak guru-guru di sekolah tersebut sudah mengadakan rapat, dan hasilnya pihak sekolah akan melakukan pembuktian terlebih dulu tentang video itu. “Ya kalau kejadiannya sebelum dia masuk SMA ini dan dia dalam keadaan tidak sadar atau dihipnotis, kita masih memiliki toleransi, tapi apabila dia terbukti kita akan lakukan rapat lagi untuk memutuskan tindakan apa yang pantas untuk siswi itu,” terangnya.

    Sejak video itu beredar tidak ada perubahan sikap yang terjadi pada siswi itu. “Kalau memang dia yang memerankan, pasti ada perubahan sikap, tapi buktinya dia biasa saja dan nggak malu-malu,” ujarnya. Tapi ketika wartawan koran ini hendak mewawancarai AY secara langsung pihak sekolahan keberatan.

    Beberapa teman sekolah AY yang berhasil diwawancarai wartawan mengungkapkan bahwa sehari-harinya AY adalah sosok gadis yang biasa-biasa saja dan tidak menonjol baik segi positif atau negatif. “Anaknya nggak terlalu pendiam dan nggak nakal, biasa aja pokoknya, dan dia juga mudah bergaul, dia anak pertama dari dua bersaudara,” kata seorang siswa yang enggan menyebutkan namanya.
    Menanggapi hal itu Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan, Ismail mengatakan bahwa pihaknya baru saja mengetahui kabar itu dari wartawan yang hendak konfirmasi. Tapi ia mengatakan, apabila informasi tersebut benar pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kepala sekolah yang bersangkutan. “Kita akan meminta penjelasan dari kepala sekolah yang bersangkutan,” katanya.

    Ia juga mengatakan apabila kejadian itu benar, pihaknya akan menyerahkan kasus tersebut kepada instansi terkait atau dalam hal ini pihak kepolisian. “Dan apabila sudah terbukti, kita akan memanggil orangtua siswi itu kemudian akan kita ambil tindakan tegas, mungkin bisa saja kita keluarkan dari sekolah itu,” tegas nya.(hnr)


    sumber : http://posmetrobatam.com/index.php?o...2130&Itemid=74





    ada yg dah punya????

  2. #2
    Tukang Download Napaktilas's Avatar

    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    15
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wow...............

  3. #3
    Guru Krucil goofy_212id's Avatar

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    10,508
    Thanks
    1
    Thanked 22 Times in 15 Posts

    Default

    menunggu ah..... for TS

  4. #4
    Sesepuh Krucil keluarmasuk's Avatar

    Join Date
    May 2008
    Location
    in your wife's v-hole
    Posts
    2,498
    Thanks
    0
    Thanked 45 Times in 37 Posts

    Default

    wow kk wow.

  5. #5
    Penunggu Krucil mangudel's Avatar

    Join Date
    Mar 2008
    Location
    ۞ The Black Organization [TBO] #8 ۞ Privet Drive nomor empat [kamar dibawah tangga]
    Posts
    1,074
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah ada video mesum baru ya..


    kudu pantengin sub forum film IGO

  6. #6
    Pendekar Krucil shaman's Avatar

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    dari sini2 aje
    Posts
    829
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    rilis di igo kapan nie, turut menunggu.

  7. #7
    Sesepuh Krucil zap's Avatar

    Join Date
    Mar 2008
    Location
    krucil.net
    Posts
    3,461
    Thanks
    0
    Thanked 931 Times in 24 Posts

    Talking

    Jamnya asik warna ijo

  8. #8
    Guru Krucil sextooges's Avatar

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    six@tbo.org http://www.bebe17.info
    Posts
    10,807
    Thanks
    1
    Thanked 71 Times in 71 Posts

    Default

    ada vids mesum baru nih

    pantau film IGO dulu..

  9. #9
    Suhu Krucil

    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    15,280
    Thanks
    6
    Thanked 31 Times in 19 Posts

    Default

    giginya putih gan kaya iklan pasta gigi.
    btw ditunggu 3gp nya gan

  10. #10
    Murid Krucil otakwedus's Avatar

    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    455
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mantap.............klo ada yg upload

  11. #11
    Guru Krucil Mr X's Avatar

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    www.bebe17.info
    Posts
    9,508
    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 10 Posts

    Default

    ambil antrian buat dapetin vidsnya

  12. #12
    Pendangdut throponxnenon's Avatar

    Join Date
    Apr 1970
    Location
    IGOdekills.com
    Posts
    16,760
    Thanks
    352
    Thanked 2,559 Times in 515 Posts

    Default

    jrit muter muter ga nemu juga...

  13. #13
    7d
    Guest

    Default

    menanti dipojokan sajah...mbil

  14. #14
    Suhu Krucil h0w2HiGh's Avatar

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    SouTh
    Posts
    19,519
    Thanks
    296
    Thanked 67 Times in 17 Posts

    Default

    udah ada yg post dmare lom ya video'a

  15. #15
    Petualang Krucil killerkid's Avatar

    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    1,555
    Thanks
    11
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    mana nih videonya????
    hmmmmm....

  16. #16
    Pendekar Krucil kolontit's Avatar

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    963
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sabar... sabar semuanya...

    barusan nelp tmn gw, katanya dia punya di hp nya....
    ntar sore gw minta ma dia biar bisa di rilis di mari

  17. #17
    Guru Krucil goofy_212id's Avatar

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    10,508
    Thanks
    1
    Thanked 22 Times in 15 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by kolontit View Post
    sabar... sabar semuanya...

    barusan nelp tmn gw, katanya dia punya di hp nya....
    ntar sore gw minta ma dia biar bisa di rilis di mari

    .....yukkk mari

  18. #18
    Pendekar Krucil kolontit's Avatar

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    963
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sepertinya posmetro berlebihan..
    ini kan kasus yg bintan mall tanjungpinang...
    ni preview nya:
    Spoiler for ...:





    bandingkan ma kasus bintan mall yg ini:
    Spoiler for ...:



  19. #19
    Murid Krucil

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    tempat yang berisik kalo sore
    Posts
    135
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lho itu sama ngk sih ??? bintan mall sama bintan mall tanjung pinang ?


  20. #20
    Pendekar Krucil kolontit's Avatar

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    963
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ^^^
    pertanyaan gak berbobot...
    yg pasti file dgn nama bintan mall itu kasus nya anak tanjungpinang

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






eXTReMe Tracker


Site Meter