Membedakan Buluh perindu asli Dengan Bulu perindu Biasa yang Banyak



Agen Bola
bandar bola terpercaya
Results 1 to 19 of 19

Thread: Membedakan Buluh perindu asli Dengan Bulu perindu Biasa yang Banyak

  1. #1
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Exclamation Membedakan Buluh perindu asli Dengan Bulu perindu Biasa yang Banyak

    halooo gan sharing Yok??biar kita ga pada di bohongin
    saya lahir di Kaltim tepatnnya balikpapan....sekarang domisili jambi sumatera...waktu kecil saya selalu mencari yang namannya buluh perindu,ya karna kebutuhan kali...tapi selama saya mencari2 yang saya temukan selalu sama...yaitu berbentuk akar kecil warna hitam dan lain2 yang bila diletakan diair akan bergerak atau didekatkan ke asap akan bergerak...

    sampai muncul pertannyaan dalam pikiran saya!!!
    1.kata orang barang ini langka,dapat 1 aja beruntung??? kok banyak ya dijual dengan berbagai Versi
    2.kenapa waktu dia kering baru bekerja bergerak di air??? kalo udah basah kok ga mau?? berati ini masuk hukum fisika....
    3.sebenarnnya yang asli itu apa?? karna ada yang bilang buluh?? ada yang bilng bulu??

    sampai ahirnya saya mengumpulkan semua jenis BP yang saya dapatkan.....
    dan hanya 3 yang ASLI yaitu Buluh burung cinta mani dan Buluh(bambu) perindu tanah malay dan sangkar elang....walau ditebus dengan nilai yang Wuihhhhhhhhhhhh

    jadi bro harus tau bahwa benda yang asli itu adalah Bulu(bulu halus burung) dan Buluh(bambu).....kalau Rumput bujang itu harus di isi...kalo ga dia hannya rumput biasa....

    Foto BP yang banyak dipasaran: ini harus di rajah dan ritual untuk mengaktifkan dan diisi untuk media pengasih...itupun tingkat rendah



    Foto BP asli :
    Jenis Haur Merindu


    Jenis Sarang Rajawali


    Ini Yang Jenis dalam Bambu




    so hati-hati....barang langka pasti tidak Murah untuk mendapatkannya....kalau murah perhatikan dengan seksama!!!




    Thanks jangan Lupa Cendolnya

    Spoiler for Dijual:

    Perfect Onani Cup Mirip Seperti VAGINA :
    http://www.bebe17.info/showthread.ph...03#post1619203

    Spanis GUm /permen karet Perangsang Cewek

    http://www.bebe17.info/showthread.php?t=54562

    alat Pemanjang Mr.P Dan PeLebar Mr,P
    http://www.bebe17.info/showthread.ph...58#post1516858

    Dooz Spray German Kuat dan TAHAN LAMA
    http://www.bebe17.info/showthread.ph...39#post1845739



    JANGAN LUPA
    Last edited by riz_boy83; 01-04-2010 at 12:04 AM.

  2. #2
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bro Apa bedanya dengan Bulu Perindu Raja Menangis...????

  3. #3
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by komandona View Post
    Bro Apa bedanya dengan Bulu Perindu Raja Menangis...????
    e,,,,,kalau saya kira BULUH Perindu sama saja, Cuman Lain daerah lain Pendapat bro......dan ada yang menambahkan kata seperti Nyanyi Buluh Perindu

  4. #4
    Pendekar Krucil design's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    566
    Thanks
    2
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    kurang ngerti ane gan...

  5. #5
    Tukang Download lanangdjagat's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    27
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    emang keampuhannya sama yang diceritakan orang2 yaaa n bisa bwt pengasihan ke siapa saja ya???? thks

  6. #6
    Murid Krucil genderuwo's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    449
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    thanks ts, infonya bagus

  7. #7
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by design View Post
    kurang ngerti ane gan...
    hehehee.....ya emang susah menjelaskan bila buluh perindu aja masih bingun


    Quote Originally Posted by lanangdjagat View Post
    emang keampuhannya sama yang diceritakan orang2 yaaa n bisa bwt pengasihan ke siapa saja ya???? thks
    pengasihan bisa saja bro,cuman tidak semua orang...karna banyak juga orang sekarang sudah punya kunci ghaib untuk terhindar dari Hal Magis/Mistik

    Quote Originally Posted by genderuwo View Post
    thanks ts, infonya bagus


    saya akan coba memberikan Sedikit Info Tentang Keragaman Buluh perindu.



    BUBUNG BULUH PERINDU/MERINDU

    Banyak orang bercerita Apakah sebenarnya dan bagaimana bentuknya buluh Perindu yang asli dan dapat Melawan Arus sungai bila kita dapat komunikasi dengan Khodamnya???
    waktu kecil dikalimantan dulu saya sering tertipu dengan bulu perindu yang sebenarnya Akar rumput bujang(bulu perindu kelas rendah)
    yang dapat bergerak2 di air...saya menilai itu adalah ghaibnya dan Kadang Hanya diisi KHodam atau bahan isian!! ternyata itu adalah Hukum fisikannya dia bisa bergerak sewaktu kering dan bila kena Panas/asap Roko...Coba kalau Basah!!!!! apa dia bisa gerak lagi??? dan Barang Langka kok Buanyak!!! katanya carinya aja susah!!!(jadikan ini pertanyaan Anda) Kita boleh berbeda pendapat.
    sampai pencarian berlanjut untuk benar2 mencari Keaslian buluh perindu ( bambu Gila yang ada diSarang Elang,rajawali dan Bubung Buluh Perindu) Setelah Pencarian lama inilah Buluh perindu ASLI yang Banyak orang bicarakan!!!!!!!Disini ada 2jenis yaitu Bulu Perindu Rajawali dan Bubung Buluh Perindu.
    BUBUNG BULUH PERINDU/MERINDU





    Minyak(Oil) Buluh Perindu/Bubung Buluh Perindu
    BUBUNG Buluh perindu dalam Bubung Bambu,
    seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
    Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan Indonesia.
    Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ritual khusus yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya....
    sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati.

    Cara menggunakan:
    buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak atau melayu, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.
    Itulah, kenapa dinamakan buluh perindu dan Merawatnya dengan Minyak misik putih dan minyak melati keraton.

    Ciri-ciri : Bila batangnya dibelah kita akan menemukan serat-serat lurus di dalamnya. Serat-serat inilah yang dinamakan buluh perindu. Untuk mencari bambu jenis ini diperlukan kepekaan bathin, karena kalau dilihat dari batangnya tidak ada keanehan sama sekali.
    Jadi tidak Mungkin kita menebang semua pokok bambu...walaupun ada ia akan Hilang secara ghaib.

    Fungsi : Insya Allah untuk menarik/ memikat tamu/ pembeli/ relasi/ lawan jenis. Disamping itu juga untuk menambah kekuatan tenaga dalam bagi yang mempelajari ilmu beladiri. Bambu memiliki hati, dan hati bambu adalah serat/ buluh perindu.
    perindu adalah hatinya bambu





    Buluh(Bambu) Perindu Sarang Elang

    Sejarah
    Seekor induk burung Rajawali/Elang, membuat sarang diatas pohon yg sangat tinggi sekali di Gunung Bondang. Ianya sedang mau beranak, dan tak ingin jika sudah melahirkan kelak, anak2nya pada jatuh dan pergi sebelum masanya dia menjadi besar dan kuat. untuk itulah sang induk Rajawali/Elang perlu satu bentuk “pegangan”.

    Maka mulailah ia mencari-cari, terbang berputar kesana kemari menyusuri sungai, dengan pandangan matanya yg fokus layaknya memiliki Infra Red. Tampaklah akhirnya dari ketinggian, sebentuk kecil tetumbuhan layaknya cacing. Nampak jelas tetumbuhan itu ada diatas air sungai, dan anehnya malah seolah hidup berenang melawan arus sungai yg deras.
    Segera sang induk menukik tajam kebawah dan menangkapnya dengan paruhnya. Kemudian dibawa terbang dan diletakkan di sarangnya.

    Tidak lama kemudian, melahirkanlah ia dengan bahagia, ada beberapa anak rupanya yg telah ia lahirkan. ketika anak2nya lapar dan perlu makanan, pergilah sang induk burung dengan
    tenangnya. karena ia sangat meyakini, anak2nya akan terjaga dari pengaruh gaib si Bulu Perindu yg ada pada sarangnya tersebut.
    Yg dengan bulu perindu itu, anak2nya pada betah dan tidak nakal untuk meloncat kesana kemari, sangat betah betah banget tinggal di sarangnya.

    Sampai saatnya si anak burung dewasa. Mulailah latihan2 mengarungi angkasa. yang karena semangat terbangnya, si anak burung jadi lupa untuk segera pulang.
    Namun Sang induk burung sudah begitu yakin. Cukup dengan memegang Bulu Perindu pd sarang tersebut, kemudian ia membaca mantera berupa siulan dan jeritan tajam, maka dipastikan semua anak2nya yg pergi terbang jauh, semuanya terpanggil dan tidak ada yg bisa melawan, semuanya datang kembali..

    Pengambilan Buluh Perindu tidak gampang-gampang menentukan hari waktu dan jam yang tepat sesuai dengan jadwal spriritual yang tepat dan orang tertentulah yang bisa mengambil Satu kesalahan sedikit pun hancur seluruh tubuh dicakar oleh induk elang yang menjaga anaknya.





  8. #8
    Penunggu Krucil lidah_sakti's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Pinggir Kali sambil munguttin sampah lumayan buat dikiloin hasilnya buat ekse!
    Posts
    1,266
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    klo yg bambu bener bro dlmnya ada bulu nya gw pernah liat, tetangga gw(orang dayak) dulu nawarin ke gw tapi gw ga mau coba karna gw ga percaya.
    klo mau beli langsung ke kalimantan aja lu tanya warga disitu.....

  9. #9
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by lidah_sakti View Post
    klo yg bambu bener bro dlmnya ada bulu nya gw pernah liat, tetangga gw(orang dayak) dulu nawarin ke gw tapi gw ga mau coba karna gw ga percaya.
    klo mau beli langsung ke kalimantan aja lu tanya warga disitu.....
    iya emang ini khusus yang mengerti aja bro....ga semua orang suka, saya sebagai Pengoleksi benda Klenik juga suka dengan yang ginian dan saya sudah punya beberapa biji...cuman dikalimantan aja sudah banyak yang menipu tentang bulah perindu dengan yang rumput

  10. #10
    Sesepuh Krucil si_merah_putih's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia Tanah Airku, lalu berputar menjelajah Alam Gaib.
    Posts
    2,532
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    Utk yang mau buluh perindu asli,
    bisa hubungi saya Bro..

    Silahkan dicek keasliannya..
    Kalo palsu garansi 100% uang kembali..

    Thanks :

    Spoiler for minyak pelet:


    Jual Minyak Pelet, Garansi 100% Uang Kembali

    http://www.krucil.net/showthread.php?t=85777


  11. #11
    Tukang Download Black_Menthol's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by riz_boy83 View Post





    Buluh(Bambu) Perindu Sarang Elang

    Sejarah
    Seekor induk burung Rajawali/Elang, membuat sarang diatas pohon yg sangat tinggi sekali di Gunung Bondang. Ianya sedang mau beranak, dan tak ingin jika sudah melahirkan kelak, anak2nya pada jatuh dan pergi sebelum masanya dia menjadi besar dan kuat. untuk itulah sang induk Rajawali/Elang perlu satu bentuk “pegangan”.

    Maka mulailah ia mencari-cari, terbang berputar kesana kemari menyusuri sungai, dengan pandangan matanya yg fokus layaknya memiliki Infra Red. Tampaklah akhirnya dari ketinggian, sebentuk kecil tetumbuhan layaknya cacing. Nampak jelas tetumbuhan itu ada diatas air sungai, dan anehnya malah seolah hidup berenang melawan arus sungai yg deras.
    Segera sang induk menukik tajam kebawah dan menangkapnya dengan paruhnya. Kemudian dibawa terbang dan diletakkan di sarangnya.

    Tidak lama kemudian, melahirkanlah ia dengan bahagia, ada beberapa anak rupanya yg telah ia lahirkan. ketika anak2nya lapar dan perlu makanan, pergilah sang induk burung dengan
    tenangnya. karena ia sangat meyakini, anak2nya akan terjaga dari pengaruh gaib si Bulu Perindu yg ada pada sarangnya tersebut.
    Yg dengan bulu perindu itu, anak2nya pada betah dan tidak nakal untuk meloncat kesana kemari, sangat betah betah banget tinggal di sarangnya.

    Sampai saatnya si anak burung dewasa. Mulailah latihan2 mengarungi angkasa. yang karena semangat terbangnya, si anak burung jadi lupa untuk segera pulang.
    Namun Sang induk burung sudah begitu yakin. Cukup dengan memegang Bulu Perindu pd sarang tersebut, kemudian ia membaca mantera berupa siulan dan jeritan tajam, maka dipastikan semua anak2nya yg pergi terbang jauh, semuanya terpanggil dan tidak ada yg bisa melawan, semuanya datang kembali..

    Pengambilan Buluh Perindu tidak gampang-gampang menentukan hari waktu dan jam yang tepat sesuai dengan jadwal spriritual yang tepat dan orang tertentulah yang bisa mengambil Satu kesalahan sedikit pun hancur seluruh tubuh dicakar oleh induk elang yang menjaga anaknya.

    keren penjabarannya gan.... ane masih bgg membedakannya. klo yg di pasaran banyak banget tuh yg jenis tingkat rendah. untungnya ada pic jadi tau yg mana buluh rindu..... thanks gan. nice inpo biar ga di tipu sama orang...

  12. #12
    Tukang Download
    Join Date
    May 2010
    Posts
    10
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hemmm....
    klo mau yang paling bagus itu dari sarang ular dan terdapat pada ratunya,,ini juga ditambah Ular yang bukan sembrangan...
    Rata2 orang gak tau,karena selain mendeteksinya belum mampu,dan menghadapinya mungkin hanya mimpi..
    ciri yang itu..
    1.klo ditaro dalam air itu muter..
    2,ukuran sma pasangannya sama,dan klo yang paling bagus ukurannya gak berubah..
    3.klo dijatuhkan seperti punya beban,tidak melayang..
    4,harganya milyaran

  13. #13
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Default update


    Quote Originally Posted by idnas View Post
    hemmm....
    klo mau yang paling bagus itu dari sarang ular dan terdapat pada ratunya,,ini juga ditambah Ular yang bukan sembrangan...
    Rata2 orang gak tau,karena selain mendeteksinya belum mampu,dan menghadapinya mungkin hanya mimpi..
    ciri yang itu..
    1.klo ditaro dalam air itu muter..
    2,ukuran sma pasangannya sama,dan klo yang paling bagus ukurannya gak berubah..
    3.klo dijatuhkan seperti punya beban,tidak melayang..
    4,harganya milyaran
    yap setiap daerah punya jenis buluh perindu masing2 gan, kadang sarang burung dan bulu halusnya jenis burung cinta kasih pun disebut salah salah satu jenis buluh perindu di deerah riau sumatera.

    cuman sekarang banyak yang mengaku punya buluh perindu padahal itu hanya rumput yang bnyak di jual di kaki lima seperti masih utuh atau dalam kemasan botol dan mungkin botol sendiri ini beberapa foto yang saya unggah dari google:








    ini paling mantap ada 1 ember

    dan yang asli menurut saya dari bambu dan sarang elang, dan jenis sarang elang sangat langka karna memiliki power paling kuat dari semua jenis buluh perindu untung saya masih simpan satu untuk koleksi , jadi hati2 bila ingin memiliki buluh perindu..kadang juga orang awam biarpun memiliki yang asli kalau tidak merawat dan tau tata cara memegang barang berkhodam/khadam saja aja bohong..toh khodam mana mau mengikuti keinginan hati kita bila rumahnya(buluhperindu) tidak kita rawat dan jaga dengan baik.

    Terima kasih bro...


  14. #14
    Murid Krucil mr-ko's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    212
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ternyat sulit juga yah ngebedain yang asli pa bukan, .

    temn ane ada yang punya,. tapi g tau dech asli apa bukan

  15. #15
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    121
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    wahhh nice share nihhhh hehehe

  16. #16
    Murid Krucil FransWiguna's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    487
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hallo bro, pa kabar? saya sekedar share aja yah, buluh perindu yang saya jual di forum sebelah dan buluh perindu yang beredar dipasaran memang bermutu/berkelas rendah (namanya juga dijual murah hehehehe), tapi setelah sekian lama dicari, akhirnya dapet tuh buluh perindu kelas tinggi, bisa di test lawan arus/ lawan arah angin (tanpa kena asap dan tanpa kena air harus bisa bergerak sendiri)

  17. #17
    Pendekar Krucil riz_boy83's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    www.jualbebas.blogspot.com
    Posts
    986
    Thanks
    4
    Thanked 27 Times in 4 Posts

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by FransWiguna View Post
    hallo bro, pa kabar? saya sekedar share aja yah, buluh perindu yang saya jual di forum sebelah dan buluh perindu yang beredar dipasaran memang bermutu/berkelas rendah (namanya juga dijual murah hehehehe), tapi setelah sekian lama dicari, akhirnya dapet tuh buluh perindu kelas tinggi, bisa di test lawan arus/ lawan arah angin (tanpa kena asap dan tanpa kena air harus bisa bergerak sendiri)
    kabar baik bro...wah boleh tuh bro di bagi ke ane , soal yang kelas rendah pas di tangan bro dengan ramuan dan isian bathin dan spirit ane yakin bagus bro...berguna asal bro memberikan cara pakai dari spirit yang bro isikan kesana.


    ngomong2 disini main di sub supranatural apa yang sub hot area bro

  18. #18
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nimbrung bro, gampang bedain yang asli tao bukan , pengalaman gw sendiri tuh barang kalo di KASIH ASEP ROKOK JOGET SENDIRI MUTER-MUTER TUH BARU PATEN

  19. #19
    Aslog Batalyon X | Maskenthir asusila's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    HeaveN
    Posts
    7,464
    Thanks
    21
    Thanked 236 Times in 127 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by byo View Post
    nimbrung bro, gampang bedain yang asli tao bukan , pengalaman gw sendiri tuh barang kalo di KASIH ASEP ROKOK JOGET SENDIRI MUTER-MUTER TUH BARU PATEN
    Nice info suhu., biar ga ketipu
    Posted via Krucil Mobile Device

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

eXTReMe Tracker


Site Meter