Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 62

Thread: No Smoking Area

  1. #41
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    65
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    susahnya berhenti ngerokok kalo lagi ngopi n bengong bro...
    itu sugesti aja kali ya

  2. #42
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    70
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lagi berusaha behenti ngerokok ni
    lumayan skr sebungkus bisa 4 - 3 hari
    dulu 1 hari bisa 2 bukus an
    sering " olah raga aja.....
    lumayan abis olah raga bikin males ngerokok...

  3. #43
    Tukang Download manstein's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Nottingham
    Posts
    78
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by penizsexy View Post
    lagi berusaha behenti ngerokok ni
    lumayan skr sebungkus bisa 4 - 3 hari
    dulu 1 hari bisa 2 bukus an
    sering " olah raga aja.....
    lumayan abis olah raga bikin males ngerokok...
    setuju bro..dan bagus buat kesehatan juga

  4. #44
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Udah ada yg bisa berenti ngerokok total belum?
    Sampai skrg saya masih tanpa asap rokok.

    Kmrn temen ada yg nyoba berhenti ngerokok pake terapi hipnotis. Ya agak mahal sih. Tapi katanya berhasil sob. Ngerokok rasanya jadi ga enak.
    Patut di coba tuh.
    Posted via dekills Mobile Device

  5. #45
    Bonsum l Maskenthir teletubies's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    kadang di gunung,kadang di pantai
    Posts
    8,311
    Thanks
    454
    Thanked 206 Times in 119 Posts

    Default

    woww..trit yg menarik om mem.. Ane blm bs lepas dr guna2 rokok om,1 bks/hr. Kuat gag ngrokok paling wkt lg pilek/flu.. Pngn brnti sh sbnre.apalagi istri ane di kehamilan yg ke 2 ini alergi ma asap dan bau rokok.. Trpaksa ane msti mengungsi kalo mau ngrokok wkt d rmh...
    Dngr2 kalo ritual GURAH jg bs ngilangin nafsu bwt ngrokok ya om mem..? Katane ngisep rokok jd trsa gag nikmat lg...
    Posted via dekills Mobile Device

  6. #46
    Pendekar Krucil aduyhai27's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    kolong langit
    Posts
    518
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    haloooo semuanya

    mau kasih laporan nih..hri ini tepat 1bulan ane brenti merokok

    semoga bisa selamanya

    oia happy new year semuanyaaaa

  7. #47
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    16
    Thanks
    7
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ane masih nih, dan cenderungnya naik. Mulai dari 12 batang sehari, trus naik 16 batang sehari, dan sekarang 20 batang sehari.

    Itu cuma di hari normal aja, kalo lagi nongkrong, jumlahnya bakalan naik, dan minimal setengah dari jumlah batang harian. Nyiksa, iya, khususnya dari segi biaya..... hehehehehehehe

  8. #48
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    24
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ane dpt info dari temen yang udah berenti, doi bilang minum susu bear brand biar racunnya keluar smua, apa bener?
    Posted via dekills Mobile Device

  9. #49
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    147
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    untungnya ane ga pernah merokok , walau kadang iri juga liat org sambil mikir sambil sruput tuh asap. hehehehe

  10. #50
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmm ane jg udh ngerasa ngerokok ngerugiin bgt sih gan, dulu pernah berhenti 1 tahun tp ya karna iseng aktif lg jadinya, but soon i'll try to stop that behavior again

  11. #51
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    117
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jika rasa ingin merokok timbul, mengunyah permen.........

  12. #52
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Menggantikan kebiasaan lain dengan membiasakan kebiasaan yg baru (yg lebih tidak berbahaya) itu juga salah satu trik yg baik.
    Tp nikmat sebenarnya berhenti merokok itu adalah kebebasan dari melawan kebiasaan buruk itu sendiri. Hanya pemberani yang bisa berhenti merokok secara total. Dan perlawanan terhadap kecanduan rokok itu yg keren dan laki-laki sekali... Bisa teguh dengan prinsip barunya.

    Pokoknya berhenti merokok itu keren!

    Lakukanlah! Saya yakin pacarmu akan lihat kamu lebih bertanggung jawab, dewasa, dan tambah ganteng!

    Cheers Guys
    Posted via dekills Mobile Device
    Last edited by mm45; 01-31-2013 at 09:54 AM.

  13. #53
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dilarang merokok y agan2,,.. yg boleh cuma asep knalpot

  14. #54
    Pendekar Krucil aduyhai27's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    kolong langit
    Posts
    518
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    ga kerasa udah 4 bulan brenti merokok

  15. #55
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by aduyhai27 View Post
    ga kerasa udah 4 bulan brenti merokok
    mantab..
    saya sudah sekitar 8 bulan?
    ya sekitar itu.. tp berat badan belum turun..

  16. #56
    Pendekar Krucil aduyhai27's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    kolong langit
    Posts
    518
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    mantab..
    saya sudah sekitar 8 bulan?
    ya sekitar itu.. tp berat badan belum turun..
    nubie malah naek 6kg om

  17. #57
    Tukang Download Id_Ja's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta, Bandung, Jogja
    Posts
    44
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    sampe sekarang ane masih belum bisa berenti ngerokok nih...

    mudah2an ini trit bisa jadi motivasi ane buat berhenti ngerokok..

    tapi beneran deh, 5 point di atas yang disebutin om mm, ughh berat banget rasanya buat berenti.. terutama kalo lagi diem tambah bengiong aja deh..

  18. #58
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    saya masih belum kembali ke ngerokok. dan ga ada niat kembali. dan perut masih besar sih. tapi ga papa. masih oyes

  19. #59
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    25 mei 2013 masih bertahan untuk tidak merokok. yosh!

  20. #60
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    55
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ayo Semangat buat yang mau berhenti merokok

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->